Rabu, 21 Maret 2012

seseorang sepertimu

Kudengar bahwa kau sudah tenang.
Bahwa kau temukan seorang gadis.
Dan kau akan menikah sekarang.
Kudengar impianmu menjadi kenyataan.
Dia memberimu suatu hal yang tak kuberikan.
Aku benci menjadi tamu tak diundang.
Tapi aku tak bisa tinggal jauh.
Aku tak bisa melawannya.
Kuharap kau kan lihat wajahku.
Dan kau akan dapat melihatku, itu belum berakhir.
Sudahlah, aku akan menemukan seseorang seperti anda.
Aku tak berharap apapun selain yang terbaik, untukmu juga.
Jangan lupa, aku mohon.
Aku ingat kau bilang semacam cinta, tapi kadang menyakitkan.
Kau tau bagaimana saat terbang.
Baru kemarin waktu hidup kita.
Kita lahir dan dibesarkan dipergantian musim.
Terikat dengan kejutan dan kemuliaan.
Antara kemarau dan hujan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar